Program Studi Pendidikan Matematika berhasil menjadi pemuncak Yudisium FKIP UMRAH September 2019

0
141

Selasa, 27 Agustus 2019 tepatnya di Auditorium Dompak Universitas Maritim Raja Ali Haji, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan telah melaksanakan acara Yudisium, terdiri dari program studi pendidikan matematika, pendidikan biologi, pendidikan kimia, pendidikan bahasa inggris serta pendidikan bahasa dan sastra Indonesia.

Calon wisudawan dan wisudawati dari program studi pendidikan matematika berjumlah 29 mahasiswa yang akan mengikuti proses wisuda pada Sabtu, 14 September 2019.

Pemuncak program studi pendidikan matematika di raih oleh Maimunah, S.Pd. Mahasiswa kelahiran Kuala Tungkal, 10 September 1997. Tidak hanya itu, program studi pendidikan matematika juga berhasil menjadi pemuncak FKIP pada tahun ini.

“Kuliah itu adalah nomor satu. Kita boleh belajar dengan sungguh-sungguh tapi jangan lupa juga agar kita bisa membagi waktu untuk berorganisasi, karena organisasi penting untuk mengembangkan potensi. Prinsip dalam hidup saya selama ini, terus belajar mencari ilmu dan berpengalaman. Jadi kita tidak hanya fokus mencari ilmu tapi kita juga harus berkembang mencari pengalaman salah satunya dengan berorganisasi. Untuk adik-adik mahasiswa pendidikan matematika, jangan takut nilainya jatuh karena organisasi. Terus fokus, berusahalah menjadi yang terbaik dalam belajar maupun organisasi.” Ungkap Maimunah sebagai pemuncak FKIP UMRAH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here