Tingkatkan Silaturahmi dengan Agenda Family Gathering

0
108

Tanjungpinang – Program Studi Pendidikan Matematika menggelar family gathering pada hari Minggu, 23 Februari 2020 di salah satu lokasi wisata kuliner pantai di Dompak, Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah dosen, calon alumni, dan keluarga dosen. Kegiatan yang dikelola oleh calon alumni yang merupakan calon wisudawan/wati pada bulan April 2020 mendatang diisi dengan berbagai kegiatan yang mengakrabkan para peserta. Diantaranya foto bersama, makan bersama di atas daun pisang (liwetan), sejumlah penghargaan bagi dosen dan mahasiswa, ucapan pesan dan kesan baik dari dosen kepada calon alumni dan sebaliknya, karaoke, dan juga sejumlah permainan.

Dosen program studi Pendidikan Matematika menghadiri Family Gathering

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan silaturahmi diantara dosen dan juga calon alumni dan semoga kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutimn Prodi”, ujar Febrian di saat membuka dan meresmikan kegiatan.

Liwetan dan acara sesi pesan dan kesan

Berkenaan dengan hal tersebut, Program Studi telah berhasil menghantarkan sejumlah 22 orang calon wisudawan/wati tersebut hingga tahap ini. Mereka akan mengikuti yudisium fakultas dan prosesi wisuda April 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here