Khidmat, Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UMRAH Gelar Yudisium di Masa Pandemi

0
160

Rabu, 23 September 2020 tepatnya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Maritim Raja Ali Haji, telah dilaksanakan acara Yudisium dari Program Studi Pendidikan Matematika. Pelaksanaan Yudisium kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Yang mana pelaksanaan Yudisium diadakan secara bergantian setiap program studinya dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Calon wisudawan dan wisudawati Program Studi Pendidikan Matematika berjumlah 22 mahasiswa yang akan mengikuti prosesi wisuda pada bulan oktober.

Pemuncak Program Studi Pendidikan Matematika diraih oleh Beby Meidhita Syam, S.Pd. Mahasiswi kelahiran Tanjung Uban, 19 Mei 1998 dengan meraih IPK 3,83 dengan predikat “Pujian”.

Acara Yudisium Program Studi Pendidikan Matematika diawali dengan pembukaan, doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dibuka langsung oleh Wakil Dekan I FKIP UMRAH, pembacaan surat putusan dan pemuncak Program Studi Pendidikan Matematika oleh Sekretaris Program Studi Pendidikan Matematika, kata sambutan oleh Dekan FKIP UMRAH, dan penutupan.

“Dengan adanya Yudisium ini, maka gelar S.Pd seutuhnya telah dimiliki oleh calon wisudawan dan wisudawati. Selain itu selalu mengucapkan terima kasih kepada orang tua, yang mana sampai hari ini tidak pernah terlepas dari doa restu kedua orang tua.” Ujar Dekan FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji pada kesempatan memberikan kata sambutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here