Tanjungpinang – Pendidikan Matematika UMRAH berhasil mengadakan Lokakarya Draf Kurikulum dengan Implementasi MBKM yang berlangsung secara offline dan online di Hotel Aston Tanjungpinang dan virtual conference via aplikasi Zoom Meeting, Senin (5/7/2021).

Acara ini merupakan acara ketiga yang dilaksanakan oleh Pendidikan Matematika UMRAH dalam Pelaksanaan Hibah Kerjasama Kurikulum Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka, yang sebelumnya telah dilaksanakan pula FGD Draft Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan Calon Mitra dan Stakeholder, Kamis (1/7/2021).

Pelaksanaan kali ini menghadirkan narasumber Ibu Dra. Yenita Roza, PhD selaku Wakil Gubernur The Indonesian Mathematical Society (IndoMS) Bidang Pendidikan dan Pengajaran yang juga merupakan Dosen Universitas Riau. Dipandu oleh ibu Puji Astuti acara berlangsung dengan penyampaian materi oleh narasumber dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Acara yang dibuka oleh Bapak Satria Agust, S.S., M.Pd. ini dihadiri oleh stakeholder, mitra luar dan internal UMRAH. Stakeholder diantaranya LP3M, dan Penjaminan Mutu Universitas. Mitra luar Kaprodi Pendidikan Matematika dari Universitas Jambi, Universitas Bung Hatta, dan Universitas Riau serta PCM STAIN Sultan Abdurrahman dan Wakil Dekan 1 Fakultas Tarbiyah IAIN Batu Sangkar. Dan bagi mitra internal UMRAH, dihadiri oleh Kaprodi dari Pendidikan Biologi, Pendidikan Kimia, dan Teknik Informatika, serta perwakilan dari prodi Akuntansi. Seluruh dosen Pendidikan Matematika UMRAH dan beberapa orang mahasiswa turut membersamai kegiatan hingga akhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here