Perjanjian Kerja Sama Antara Prodi Pendidikan Matematika FKIP UMRAH dan Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

0
84

Serang, 4-6 Oktober 2021 – telah dilaksanakan kunjungan kerja dan penandatangan perjanjian kerjasama antara Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dalam Rangka Implementasi MBKM. Acara ini bertempat di ruang pertemuan FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan 1 FKIP UMRAH, jajaran pimpinan FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, dan segenap perwakilan dari masing-masing prodi FKIP dari kedua Universitas.

Kerjasama ini dilakukan dalam rangka Implementasi program MBKM yang dilaksanakan di Universitas yaitu pada kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi Bidang Pendidikan, Bidang Penelitian maupun Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat dalam Prodi Pendidikan Matematika. Dimana dengan pelaksanaan Tri Dharma ini diharapkan kedua belah pihak akan saling membantu dengan memanfaatkan sumber daya dan fasilitas yang tersedia di lingkungan keduanya.

Ibu Assist. Prof. Dr. Nur Izzati, S.Pd., M.Si selaku Ka.Prodi Pendidikan Matematika UMRAH melakukan kegiatan penandatangan dokumen kerjasama dengan prodi pendidikan matematika Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang diwakilkan oleh Bapak Dr. Cecep Anwar H.F. Santosa, M.Si selaku Ka.Prodi dan disaksikan oleh Dekan FKIP UMRAH, Bapak Assist. Prof. Satria Agust, S.S., M.Pd dan Dekan FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Bapak Dr. Dase Erwin Juansah, M.Pd serta para hadirin. dengan adanya kerjasama Prodi Pendidikan Matematika dalam rangka implementasi MBKM ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antar kedua Universitas kedepannya.

Dalam kunjungan kerja dan penandatangan perjanjian kerjasama antar Program Studi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan UMRAH dalam Rangka Implementasi MBKM ini, selain Prodi Pendidikan Matematika ada 4 Prodi lainnya di FKIP UMRAH yang juga menjalin kerjasama dengan 4 Prodi yang relevan di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, yaitu: Prodi Pendidikan Kimia, Prodi Pendidikan Biologi, Prodi Pendidikan bahasa Inggris dan Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here