Hampir 2 Tahun Pandemi: Milad HIMATIKA ke-VIII Dirayakan dengan Meriah Secara Tatap Muka

0
104
Pemotongan tumpeng sebagai acara simbolis Milad HIMATIKA ke-VIII

Tanjungpinang, 8 Desember 2021 – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMATIKA) merayakan Milad yang ke-VIII dengan meriah bertempat di Gedung Aisyah Sulaiman. Milad yang mengusung tema “Himatika Bangkit, Merajut Inovasi Menuju Kreativitas Tanpa Batas” ini membawa konsep Tamadun Melayu sebagai salah satu upaya pelestarian budaya Melayu dalam kalangan mahasiswa.

Acara milad dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua Umum HIMATIKA, Pembina HIMATIKA, dan Ketua Prodi Pendidikan Matematika. Acara milad yang perdana diadakan secara tatap muka setelah hampir 2 tahun pandemi COVID-19 melanda mendapat apresiasi dari Pembina HIMATIKA dan Ketua Prodi Pendidikan Matematika serta dihadiri oleh dosen-dosen Pendidikan Matematika dan perwakilan ormawa di lingkungan FKIP.

Monolog oleh salah satu mahasiswa Pendidikan Matematika

Acara hiburan diisi oleh mahasiswa Pendidikan Matematika berbagai angkatan dan alumni yang menampilkan budaya khas Melayu. Bagi 4 nominasi yang diadakan, Dosen Terfavorit dimenangi oleh Assist. Prof. Dra. Linda Rosmery T., M.Si, Dosen Termotivasi oleh Assist. Prof. Dr. Nur Izzati, S.Pd.,M.Si, Mahasiswa Terfavorit oleh Muhammad Sazali, dan Pengurus HIMATIKA Terfavorit oleh Pebi Pitri Anasari.

Untuk berita lengkap terkait acara Milad HIMATIKA ke-VIII dapat dibaca melalui tautan berikut:

Happy Milad-VIII HIMATIKA^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here