Selamat Muhammad Sazali Juara 2 Pilmapres UMRAH!

0
264

Tanjungpinang, 28 Mei 2022 – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP UMRAH berhasil menjadi juara pada ajang Lomba Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas Maritim Raja Ali Haji tahun 2022 yang diadakan pada bulan April setelah terpilih untuk mewakili FKIP pada bulan Maret yang lalu.

Selain memiliki berbagai prestasi di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional, untuk terpilih menjadi mahasiswa berprestasi universitas, setiap mahasiswa perlu menyiapkan gagasan kreatif serta memiliki keterampilan berbahasa inggris yang baik.

Pada tingkat universitas ini, sebanyak 10 orang mahasiswa dari 5 fakultas yang ada telah menjadi peserta lomba dan perlu mempresentasikan gagasan kreatif mereka kepada juri yang dilantik. Selain Muhammad Sazali, Diah Alviana dan Afredo Salim masing-masing diumumkan sebagai juara I dan III pada lomba ini.

Semoga kerja keras dan prestasi yang diraih Sazali ini dapat memotivasi mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika untuk turut berprestasi seperti beliau. Tahniah diucapkan!

HimatikaJaya

ProdiPendidikanMatematikaUMRAH

Previous articleThirteen Younger Individuals, Four Emerging Leaders, 2 Teams To Be Honored With Governors Youth Volunteer Service Award
Next articlePRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA UMRAH TAJA KULIAH UMUM DENGAN TOPIK: “ETNOMATHEMATICS: PARADIGMA BARU DALAM PENELITIAN DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA”