Di Tengah Kesibukan UAS, Mahasiswa Pendidikan Matematika Juara 1 Debate Competition

0
328

Tanjungpinang, 19 Juni 2022 – Tiga orang mahasiswa Pendidikan Matematika diumumkan sebagai Juara 1 Debate Competition Mahasiswa yang diselenggarakan PKS Kota Tanjungpinang dalam rangka Milad PKS yang ke-20 Tahun.

Bertempat di TCC Mall Tanjungpinang, lomba ini berlangsung di ruang terbuka yang dapat ditonton masyarakat umum.

Nurul Wahyuni dan Muhammad Sazali sebagai best speaker

Melawan tim debat Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UMRAH di babak final, Tim Raja Ali Haji Muda dari Prodi Pendidikan Matematika yang terdiri dari Nuriman, Nurul Wahyuni, dan Muhammad Sazali berhasil mendapatkan gelar juara. Nurul Wahyuni dan Muhammad Sazali turut dipilih sebagai best speaker 1 dan 2 pada acara pengumuman pemenang yang berlangsung sekitaran jam 20.00 WIB.

Juara 1 – 4 Debate Competition PKS Tanjungpinang

Kemenangan tiga orang mahasiswa Pendidikan Matematika ini sangat membanggakan prodi, terutama di tengah kesibukan pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) di lingkungan UMRAH.

Ternyata, kemauan dan kesungguhan untuk berprestasi sebagai mahasiswa walau di tengah kesibukan kuliah tidak menghambat mereka untuk memenangi perlombaan ini.

Tahniah diucapkan kepada mahasiswa yang bersangkutan! Semoga dapat terus memotivasi mahasiswa lainnya untuk berprestasi membawa nama Prodi.

Previous articlePRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA UMRAH TAJA KULIAH UMUM DENGAN TOPIK: “ETNOMATHEMATICS: PARADIGMA BARU DALAM PENELITIAN DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKAā€¯
Next article3 Mahasiswa Pendidikan Matematika Raih Juara di Ajang Lomba Internasional