Pelaksanaan Wisuda Sarjana Ke-XII UMRAH

0
222

(Tanjungpinang, Kepulauan Riau) – Universitas Maritim Raja Ali Haji baru saja melaksanakan Sidang Terbuka Senat Universitas Maritim Raja Ali Haji dalam rangka Wisuda Sarjana Ke-XII Tahun Ajaran 2018/2019. Dengan bertemakan “Dengan UMRAH 5.0 Kita Siapkan Sumber Daya Manusia Yang Kompeten Dalam Menghadapi Era Industri 4.0” acara tersebut dilaksanakan di aula Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau di Pulau Dompak pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019.

Dihadiri oleh 403 Wisudawan dari 5 fakultas, acara tersebut berjalan dengan khidmat dan cukup lancar. Dari 403 wisudawan tersebut terdapat 51 wisudawan dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude, dimana prestasi ini mengalami peningkatan dibandingkan pelaksanaan wisuda sebelumnya.

Pendidikan Matematika sendiri meluluskan sebanyak 22 mahasiswa tahun angkatan 2014. Hal ini berarti pendidikan matematika telah memiliki 55 alumni sejak pertama jurusan pendidikan matematika dibuka pada tahun 2013

Sesuai dengan tema yang dibawakan pada prosesi wisuda pada tahun ini, diharapkan lulusan-lulusan prodi pendidikan matematika mampu menjadi SDM yang kompeten di bidangnya dan membuat bangga almamater khususnya juga dapat membanggakan prodi pendidikan matematika.

Berikut adalah momen-momen wisudawan / wisudawati prodi pendidikan matematika :

Foto bersama alumni pendidikan matematika tahun lulusan 2019 :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here