Keikutsertaan Mahasiswa/i Prodi Pendidikan Matematika FKIP UMRAH dalam Kompetisi Debat Nasional GEMBIRA 2019

0
174

Tanjungpinang (4/4/19) – Kompetisi debat nasional dalam Gebyar Mahasiswa Bidikmisi Nusantara (GEMBIRA) 2019 dengan tema “Analisis Terkait Kesiapan Indonesia dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0” diadakan di Universitas Andalas, Padang. Kompetisi ini di ikuti oleh 32 tim dari 24 Universitas se-Indonesia. Salah satunya adalah Universitas Maritim Raja Ali Haji yang menurunkan perwakilan 1 tim terdiri dari 3 orang mahasiswa/i yaitu Agus Suharman, Maghfiroh dan Sabrina Putri yang dibimbing oleh dosen ibu Dr. Nur Izzati, S.Pd., M.Sc. Ketiga mahasiswa ini diharapkan mampu menambah daftar prestasi bagi Universitas Maritim Raja Ali Haji khususnya bagi Prodi Pendidikan Matematika.

Debat putaran pertama yang di lakukan hari ini di laksanakan di 4 ruang secara serentak. Di setiap ruang di laksanakan 4 sesi debat yang di ikuti oleh 8 tim dari universitas yang berbeda. Pada putaran pertama ini debat antara Universitas Martitim Raja Ali Haji (UMRAH) dan Universitas Negeri Jambi (UNJA) yang paling mencuri perhatian dewan juri di karenakan debat antara UMRAH dan UNJA menjadi debat yang terbaik dari 3 sesi sebelumnya.

Diharapkan pada putaran kedua, mahasiswa/i UMRAH mampu menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi dari putaran pertama dan dapat melanjutkan kompetisi ke sesi selanjutnya hingga sampai ke final dan dapat menjadi juara pada kompetisi debat nasional ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here