Jurnal Gantang Resmi Terindeks DOAJ

0
815

Directory of Open Access Journals (DOAJ) merupakan satu pengindeks jurnal ilmiah berskala internasional yang merupakan direktori online yang mengindeks dan menyediakan akses ke jurnal ilmiah berkualitas tinggi, akses terbuka, dan peer-review jurnal. DOAJ dilauncing pada tahun 2003 di Lund University, Swedia, dengan 300 jurnal open access dan sekarang terdiri dari 9.445 jurnal dari 128 negara.

Jurnal Gantang Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji telah resmi menjadi bagian dari ribuan jurnal ilmiah yang diindeks oleh DOAJ sejak 23 November 2017. Profil Jurnal Gantang di DOAJ dapat dilihat pada laman https://doaj.org. Tentu hal ini menjadi kebanggaan bagi pengelola karena terindeksnya Jurnal Gantang di DOAJ sebagai indikator bahwa Jurnal Gantang sudah memenuhi kriteria sebuah jurnal ilmiah online berstandar internasional.

Selama total hampir 3 bulan Jurnal Gantang menunggu informasi dari Tim DOAJ setelah melakukan registrasi dan pengisian borang Jurnal pada laman DOAJ dan akhirnya menerima informasi accepted melalui email pada tanggal 24 November 2017. Hingga saat ini pengelola sedang melengkapi informasi metadata artikel ke dalam web DOAJ.

Berkaitan dengan itu, kami mengajak kepada para dosen/peneliti bidang pendidikan matematika untuk mempublikasikan tulisannya melalui Jurnal Gantang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pengumuman untuk edisi berikutnya klik DISINI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here