Mengkonstruksi Silaturahim bersama Subset Baru Pendidikan Matematika UMRAH

0
320
foto bersama pengurus HIMATIKA dan Maba

Tanjungpinang – Telah terlaksana kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan dan Malam Keakraban (LKTD dan MAKRAB) bagi mahasiswa baru pendidikan matematika UMRAH pada tanggal 9-10 September 2017 di pantai Tanjung Siambang, Dompak. Kegiatan dengan tema “Membangun Karakter Kepemimpinan yang Berakhlakul Mulia dan Meningkatkan Solidaritas Kekeluargaan Matematika” ini bertujuan untuk membentuk jiwa kepemimpinan, menumbuhkan rasa kebersamaan serta media hiburan dan refreshing bagi Mahasiswa pendidikan Matematika.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan acara yang dilakukan oleh bapak Febrian, S.Pd., M.Sc selaku Ketua Jurusan Prodi Pendidikan Matematika, dan dilanjutkan dengan materi kepemimpinan oleh bapak Letkol Laut(P) Henoch Nasarius Virzawan, S.E., M.Tr (Han). Tak hanya sampai disitu, pada saat malam puncak para  maba (Mahasiswa Baru) menampilkan pentas seni serta kreatifitas kelompoknya masing-masing dan diakhiri dengan penerbangan lampion. Selain itu, yang lebih istimewanya lagi ialah untuk pertama kalinya Mars Pendidikan Matematika launching yang ditampilkan oleh Afry (mahasiswa semester 1).

Acara dilanjutkan dengan besok harinya, dimana para mahasiswa baru serta panitia melakukan senam pagi dan dilanjutkan dengan pemungutan sampah disekitar pantai. Kegiatan terakhir ialah tukaran kado antar panitia dan mahasiswa baru, lalu dilanjutkan foto bersama. (Amalia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here